Kumpulan Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Yang Menyentuh Hati

Halo sobat semua, mungkin sobat yang sedang membaca artikel yang saya buat ini adalah sobat yang lagi patah hati karena cinta bertepuk sebelah tangan. Ya di dalam artikel ini saya akan membagikan beberapa Kumpulan Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Yang Menyentuh Hati untuk sobat semua yang lagi sedih karena cintanya bertepuk sebelah tangan.


Di Internet sangat banyak Kata Kata, karena sekarang sangat banyak orang yang mencari kata kata di internet mulai dari kata kata lucu sampai dengan kata kata cinta dan kata kata sedih. Dan kata kata yang dicari di internet biasanya digunakan untuk sebuah status seperti medial sosial facebook, banyak dari pengguna media sosial seperti facebook ini mencari kata kata di internet untuk dijadikan sebuah status seperti orang yang lagi galau karena cintanya bertepuk sebelah tangan dan mereka mencari kata kata cinta bertepuk sebelah tangan di internet. Tidak hanya sekedar untuk status media sosial kata kata yang dicari di internet seperti Kata Kata Cinta Yang Romantis biasanya untuk diungkapkan kepada pasangan.

Dan oleh karena banyaknya orang yang mencari atau peminat kata kata di internet tidak sedikit pula para blogger membuat kumpulan kata kata, termasuk salah satunya saya yang akan membagikan kata kata untuk semua. Tidak hanya kata kata tetapi juga banyak orang yang membagikan puisi seperti puisi cinta bertepuk sebelah tangan.

Dan untuk sobat yang sedang galau karena cintanya bertepuk sebelah tangan, dan sobat ingin membuat sebuah status yang sedih di facebook, dan sobat ingin mencari kata kata cinta bertepuk sebelah tangan, cobat sobat lihat beberapa kumpulan kata kata cinta sedih yang saya bagikan kali ini. Mana tau kata kata cinta bertepuk sebelah tangan ini cocok dengan apa yang sobat rasakan.

Untuk Mencintai dirimu adalah hal yang mudah untuk kulakukan, tetapi untuk membuatmu juga mencintaiku adalah hal yang sulit kulakukan.
Maafkanlah aku yang telah lancang mencintaimu, aku tahu dan aku ini sadar dengan perasaan yang kurasakan terhadapmu. Tetapi perasaan ini tidak bisa ku tahan, dan aku takut untuk mengucapkan karena dirimu mencintainya.
Perasaan cinta ini bukanlah sekadar kata kata di mulut saja, perasaan cintaku ini benar benar cinta yang dari hati. Tetapi apa yang bisa kuperbuat, Cintaku ini hanya bertepuk sebelah tangan, Karena cintamu hanya untuk dia, dan kurasa tidak ada ruang untuk cintaku.
Taukah kamu, apa yang mudah untuk kulakukan selain membalikan telapak tangan ?, yaitu mencintaimu !, untuk mencintaimu adalah hal yang sangat mudah kulakukan seperti membalikan tangan bagiku, tetapi untuk melupakanmu atau membuat rasa cinta ini hilang adalah hal yang sangat sulit untuk ku lakukan, bisa dikatakan tidak bisa kulakukan.
Walaupun dirimu tidak pernah menganggapku ada, tetapi rasa cinta ini tidak akan pernah ku hapus. Karena cinta ini selalu untukmu.
Aku tahu kamu hanya menganggapku sebatas sahabat tidak lebih, tetapi perasaanku terhadapmu jauh lebih dari sahabat dan saudara, perasaanku terhadapmu ini adalah perasaan yang dalam. Walaupun kamu hanya menganggapku sebagai sahabat aku akan tetap mencintaimu.
Cintaku ini tidak pudar dan tidak akan pernah hilang walaupun kau tidak pernah mengganggapku ada.
Aku sadar akan cintamu, cintamu hanya untuk dia, dia yang telah menyakitimu, tetapi kau tidak tahu kalau ada aku disini yang selalu mencintaimu.
Aku tahu bahwa cintamu tidak pernah ada untukku, karena cintamu hanya untuknya, dia yang selalu kau ceritakan kepadaku, tetapi tidak pernahkah kau sadari aku disini yang selalu mencintaimu ?
Walaupun cintamu tidak pernah ada untukku, tetapi izinkanlah aku untuk tetap mencintaimu.
Sekarang aku tidak pernah bisa lagi untuk merasakan cinta dari orang lain dan tidak pernah lagi bisa untuk membuka hatiku untuk orang lain karena cintaku ini hanya untukmu.
Jangkan kau, aku juga tidak pernah tahu, kenapa perasaan cintaku terhadapmu ini tidak pernah hilang, walaupun kau sering menyakiti dan membuatku kecewa tetapi cinta ini tetap untukmu.
Melupakanmu ternyata tidak semudah apa yang kupikirkan, kupikir untuk meulapakan semudah mencintaimu ternyata melupakan hal yang mustahil untuk kulakukan.
Tidak banyak inginku, inginku hanya satu, yaitu kau menggangapku ada walaupun itu hanya sebentar.
Aku sakit ketika melihat orang yang ku cinta bersama orang lain, tetapi aku lebih sakit ketika melihat orang yang kucinta dan orang yang kusayang tidak bahagia bersamaku.
Disaat ini mungkin aku masih bisa menunggu balasan cintaku darimu, tetapi mungkin suatu saat nanti aku lelah untuk menunggu dan aku harus pergi.

Ya itulah beberapa kumpulan kata kata cinta bertepuk sebelah tangan yang bisa saya bagikan untuk sobat semua, semoga kata kata cinta yang sedih ini bisa berguna untuk sobat semua. Dan semoga saja cinta sobat diterima oleh orang yang sobat cintai, dan sedikit saran dari saya untuk sobat yang cintanya bertepuk sebelah tangan, lupakan dia dan cari yang lain lagi, mungkin sussah untuk melupakan orang yang kita cintai, tetapi sebelum kita mencoba siapa yang tahu hasilnya, dan sobat harus tahu mungkin tuhan punya rencana lain dan mungkin saja orang yang sobat cintai sekarang bukanlah orang yang cocok untuk sobat.

Ya terima kasih telah berkunjung ke blog saya dan jangan lupa untuk share dan lihat artikel menarik lainnya.