Kata Kata Sedih Kehilangan Orang Yang Kita Cinta

Kata Kata Sedih Kehilangan Orang Yang Kita Cinta - Halo sobat semua, semoga sobat yang sedang membaca artikel saya ini lagi sehat-sehat saja ya, ok sebelumnya saya juga telah membagikan beberapa kumpulan kata kata seperti Kumpulan Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan dan pada kesempatan kali ini saya juga akan membagikan beberapa kumpulan kata kata cinta galau lagi, tetapi berbeda dengan yang sebelumnya sebelumnya cinta bertepuk sebelah tangan tetapi sekarang saya akan membagikan beberapa Kata Kata Sedih Kehilangan Orang Yang Kita Sayang


Saya rasa tidak ada satupun orang diatas dunia ini ingin merasa kehilangan, apalagi merasa kehilangan orang yang kita cinta. Tetapi kita manusia hanya bisa berencana dan menentukannya adalah Tuhan, seitap ada kelahiran pasti ada kepergian, karena kepergian kita akan merasa kehilangan, tetapi tidak semua kepergian akan mengakibatkan kehilangan. Dan tidaklah semua kehilangan yang diakibat oleh orang lain ataupun Takdir dari Tuhan, tetapi ada beberapa kehilangan karena kebodohan kita sendiri, Contohnya Saja Kehilangan Orang Yang Mencintai Kita. Disaat dia selalu berusaha untuk mendapatkan cinta kita, tetapi kita tidak pernah menganggap dia ada, dan disaat dia telah lelah untuk berusaha dan pergi meninggalakan kita, dan kita baru menyadarinya. Dan kita sangat merasa kehilangan orang yang mencintai kita dan orang yang sangat kita butuhkan dan kita akhirnya kita hanya bisa menyesali kepergian orang yang mencintai kita. Dan Buat Sobat yang sedang merasa Kehilangan Orang Yang Dicintai maupun buat sobat yang baru menyadari telah Kehilangan Orang Yang Sangat Mencintai Kita. Dan ingin membuat status dengan Kata Kata Kehilangan.

Berikut ada beberapa Kata Kata Sedih Kehilangan Orang Yang Kita Cinta, Tidak hanya kata kata kehilangan orang yang dicintai, tetapi ada juga beberapa kata kata penyesalan karena telah kehilangan orang yang mencintai kita. Kata Kata Sedih Kehilangan ini tidak hanya bisa sobat jadikan status belaka saja, tetapi juga bisa sobat jadikan untuk membuat dia membuka hatinya kembali, ya dengan mengatakan kata kata penyesalan ini langsung kepada orang yang sobat cintai. Berikut Beberapa Kumpulan Kata Kata Sedih Kehilangan :

Kata Kata Sedih Kehilangan Orang Yang Kita Cinta

Disaat ada orang yang mencintaiku dengan sepenuh hatinya, entah apa yang kulakukan, aku telah menyia-nyiakannya. Sekarang dia telah pergi, dan aku baru menyadari betapa aku membutuhkannya.
Disaat kamu berusaha untuk mendapatkan cintaku, aku tidak pernah membalas cintamu, tetapi disaat kamu menyerah dan pergi mencari cinta yang baru entah kenapa aku begitu merasa kehilangan orang yang aku cintai.
Walaupun aku tahu aku bakalan kecewa karena mencintai, aku akan tetap mencintaimu walaupun akhirnya aku kecewa karena kehilangan orang yang kucintai.
Setidaknya aku telah merasakan bahagia pernah menjalani hidup ini bersamamu, walaupun pada akhirnya aku akan kehilangan dirimu yang aku sayang dan aku cintai.
Dulu aku salah, karena aku berfikir aku masih bisa menjalani hidup ini tanpa hadirmu disisiku, ternyata itu salah, hidupku hampa tanpa hadirmu disisiku, tetapi apa yang bisa kuperbuat dirimu telah pergi meninggalkanku karena kesalahanku sendiri.
Setiap ada yang datang pasti akan ada yang pergi, itulah kehidupan. Tetapi tidak sedikitpun aku menyangka kamu yang aku cintai pergi meninggalkan diriku.
Dirimu yang aku sayang dan aku cinta, dan juga dirimu yang sayang dan cinta terhadapku, sekarang sudah tidak ada lagi, entah dimana dan entah kemana perginya. Walaupun dirimu tetap disisiku tetapi aku tidak bisa merasakan dirimu yang dulu lagi. Dirimu yang aku cintai telah hilang.
Karena kebodohanku, orang yang mencintaiku dengan sepenuh hatinya telah pergi, pergi meninggalkanku disaat aku baru menyadari betapa aku mencintainya.
Orang yang aku cinta dan aku sayang telah pergi meninggalkanku, karena kesalahan dan kebodohanku sendiri, aku telah kehilangan orang yang aku cinta tanpa memberiku kesempatan.
Mungkin rasa takutku ini terlalu besar sehingga disaat aku kehilanganmu rasa sakit yang kurasakan sangatlah sakit.
Yang paling aku takuti bukanlah kehilangan dirimu, tetapi hal yang paling aku takuti adalah kehilangan cinta, cintamu kepadaku.
Penyesalan, hanya penyesalan yang ada sekarang, dan hanya penyesalan yang menemani hari-hariku, penyesalan karena telah melepasmu, melepas orang yang aku cintai.
Dulu waktu aku terus berusaha untuk mendapatkan cintamu dan begitu takut akan kehilangan cintamu, tetapi dirimu tidak pernah menganggapku ada. Dan entah apa dan entah kenapa dan angin apa yang membuatmu kembali kepadaku disaat aku telah menemui orang yang tepat.
Berharap, aku selalu berharap untuk mendapatkan cintamu lagi, tetapi harapan itu sangatlah mustahil seperti melukis di atas air. Karena dirimu telah mendapatkan cintamu. Dan aku disini kehilangan cinta sejati.
Saat ini aku hanya bisa memandang, melihat dan menganggumi dari kejauhan, mungkin karena kesalahanku sendiri sehingga tidak ada keberanianku untuk melangkah mendekatimu.
Penyesalan dan Rasa Rindu yang menemaniku setaip hari, menyesal karena telah kehilanganmu, dan rindu ingin bertemu dengan yang sangat aku cintai, yang telah pergi jauh meninggalkanku karena kesalahan dan kebodohanku sendiri.
Sakit dan kecewa yang selalu kau berikan kepadaku, tetapi entah kenapa hatiku ini tetap ingin bersamamu.
Apapun yang akan kulakukan untuk membuatmu tetap bersamaku, karena aku begitu mencintaimu dan tidak ingin kehilanganmu, itu hanyalah sia-sia karena dirimu sudah terlanjur menghapus rasa cintamu karena kesalahanku sendiri.
Aku memang sangatlah sayang dan cinta kepadamu, dan sangat besar keinginanku untuk hidup bersamamu, tetapi kehilanganmu bukanlah yang kutakuti, karena hal yang paling aku takuti adalah kehilangan rasa sayang dan cintamu terhadapku.
Ternyata benar apa kata orang, lebih baik hidup dengan orang yang mencintai kita, daripada hidup dengan orang yang kita cintai tetapi tidak mencintai kita. Tetapi aku telah kehilangan orang yang mencintaiku karena aku telah menyia-nyiakannya.
Sekarang hanya menangis yang bisa kulakuakan, menangisi kepergianmu.
Penyeselan, sekarang hanya penyesalan yang ada, menyesali karena aku telah menyia-nyiakanmu yang begitu mencintaiku dan kehilanganmu.
Entah hal apa yang membuat kita bisa bersama, dan entah masalah apa yang membuatku kehilanganmu, tetapi ada satu hal yang selalu kupegang teguh, kalau memang dirimulah jodohku kau akan kembali.
Saat ini dirimu memang masih hidup bersamaku, tetapi entah kenapa aku tidak mengenal dirimu yang sekarang, dirimu yang dulu dan sekarang sangatlah jauh berbeda dan sekarang aku telah kehilangan dirimu yang dulu dirimu yang sangat ku cintai.
Jauh sebelum aku kehilanganmu, aku telah menyiapkan diri untuk menerima rasa sakit dan rasa kecewa akan kehilangan dirimu yang aku cintai.
Saat ini aku baru sadar, sadar akan betapa aku mencintaimu, betapa aku ingin hidup bersama dan betapa pula aku sayang padamu disaat diriku telah kehilangan dirimu.
Sakit memang sakit rasanya, tetapi yang rugi disaat ini bukanlah diriku, tetapi dirimullah yang rugi disaat ini, karena aku hanya kehilangan orang yang tidak mencintaiku, tetapi kamu telah kehilangan orang yang sangat cinta terhadapmu.
Didalam kehidupan ini tidaklah semua apa yang kita rencanakan dan apa yang kita inginkan akan bisa kita dapatkan, salah satunya yaitu untuk mendapatkan seseorang yang kita cintai maka dari itu kita harus siap untuk kehilngan orang yang kita cintai.
Setelah aku merasa kehilangan orang yang aku cintai, entah kenapa sampai sekarang aku masih merasa enggan untuk membuka hati ini karena aku masih merasa trauma untuk kehilangan cinta lagi.

Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Sedih Kehilangan Orang Yang Kita Cinta yang bisa saya bagikan, dan semoga saja kata kata sedih kehilangan maupun kata kata sedih penyesalan yang saya bagikan ini berguna dan bermanfaat buat sobat semua. Terima Kasih Telah Berkunjung dan jangan lupa untuk share maupun untuk lihat artikel lainnya seperti : Kata Kata Cinta Yang Romantis Untuk Pacar

Ups jangan pergi dulu sobat, karena ada sedikit saran dari saya sebagai penulis. Saran saya untuk sobat yang telah menyadari ada orang yang sangat mencintai sobat, janganlah sia-siakan dia. Karena hidup dengan orang mencintai kita jauh lebih baik dari pada hidup dengan orang yang kita cintai tetapi tidak mencintai kita. Tetapi kalau sobat telah memiliki orang yang sobat cintai dan dia juga mencintai sobat janganlah sobat buat orang lain yang juga mencintai sobat merasakan sakit, cobalah untuk membuat dia mengerti sehingga dia tidak menyimpan rasa benci maupun dendam. Itulah sedikit saran saya semoga bermanfaat juga.