Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Romantis Buat Pacar Tercinta

Halo sobat semua, mudah-mudahan sobat semua dalam keadaan sehat walafiat. Selamat datang lagi di blog saya. Pada dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Romantis.



Kata Kata Cinta didalam kehidupan kita ini sangatlah banyak Kata Kata Cinta, contohnya saja beberapa Kumpulan Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan yang telah saya bagikan sebelumnya dan kata kata cinta romantis yang saya bagikan ini, dan masih banyak lagi kata kata cinta lainnya seperti kata kata cinta sedih, kata kata cinta bijak, kata kata cinta motivasi  dan tahukah sobat biasanya kata kata cinta ini hanya bisa dibuat oleh orang yang lagi kasmaran atau orang yang lagi jatuh cinta. 
Sebenarnya Kata Kata Cinta Yang Romantis ini tidak hanya untuk pacar saja, tetapi kata kata cinta romantis ini juga bisa sobat ucapkan untuk pasangan anda seperti istri maupun sumai sobat. Dan didalam artikel ini tidak hanya kata kata cinta yang romantis tetapi juga ada kata kata cinta lainnya seperti kata kata cinta islam, kata kata mutiara islam, kata kata cinta galau, kata kata cinta jarak jauh dan masih banyak lagi kata kata cinta lainnya yang sobat dapatkan di artikel Kata Kata Cinta Yang Romantis Buat Pacar Tercinta ini.

Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Romantis Buat Pacar Tercinta yang saya bagikan ini bisa sobat jadikan bahan atau kata kata untuk sobat ucapkan kepada pasangan sobat tidak hanya itu tetapi kata kata cinta ini juga bisa sobat jadikan sebuah status di media sosial seperti facebook. Berikut beberapa Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Romantis nya :

Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Romantis Buat Pacar Tercinta

Taukah kamu, apa anugerah terindah yang kumiliki ?, Anugerah yang terindah kumiliki disaat aku hidup bersamamu.
Sekian banyak cewek diatas dunia ini, entah kenapa hatiku dan mataku dan diriku memilih dirimu, Mungkin karena dirimulah yang istimewa bagi hidupku.
Aku tidak pernah mencoba, mencoba untuk melupakanmu, karena aku telah menemukan cinta sejatiku yaitu kamu.
Cinta tidak pernah salah, karena cinta hanyalah sebuah kata dan kita sendirilah yang bisa mengartikannya.
Inginku adalah mencintaimu, dambaku adalah memilikimu, walaupun jarak terbentang antara kita, tetapi hati tidak akan terpisah karena jarak.
CINTA hanya satu kata tetapi punya banyak arti, arti yang memberikan kita hidup berwarna.
Untuk mendapatkan seseorang yang spesial itu tidak akan mudah, pasti akan ada yang menghalangi kita untuk meraih dan mendapatkannya, maka karena itu kita harus tetap berusaha untuk mendapatkannya. seperti aku yang memperjuangkan untuk mendapatkan cintamu.
CINTA yang tulus hanya bisa dirasakan oleh orang yang mencintai dengan tulus juga, sama denganku yang mencintaimu dengan tulus dari hatiku.
Cantik maupun Ganteng itu hanyalah fisik, fisik tidak bisa dijadikan panutan untuk mencintai, karena cinta tidak akan pernah memandang fisik karena cinta hanya akan melihat hati mereka yang tulus dalam mencintai.
Untuk kamu yang mencintaiku ?, kamu harus tahu tampang tidaklah perlu untukku yang perlu untuk mendapatkan cintaku hanyalah cintamu yang tulus untukku.
Kau telah membuatku merasa aku butuh dirimu, tidak ingin terpisah denganmu karena aku mencintaimu.
Banyak hal yang terlistas dalam pikiranku untuk pergi meninggalkanmu, tetapi ada satu alasan yang tetap membuatku disini, disampingmu yaitu Aku Cinta Kamu.
Walaupun masalah tetap menghadang kita, tetapi itu tidak akan pernah bisa memisahkan cinta kita.
Cinta itu tidak akan pernah mengatakan dia akan datang, karena cinta akan datang dengan sendirinya dan cinta juga tidak akan pernah memberi tahu dia akan pergi, karena dia akan pergi dengan sendirinya ketika dia telah merasakan kalau dia tidak dibutuhkan lagi.
Aku tahu siapa diriku, dan aku sadar siapa diriku yang sebenarnya. Aku memang tidak sempurna karena diatas dunia ini tidak ada yang Sesempurna Allah dan ada satu hal lagi yang hampir menyerupai sempurna yaitu cintaku akan dirimu.
Disaat jarak membentang memisahkan kita, ada satu hal yang harus kamu lakukan jagalah cintamu dan ingatlah aku disini juga akan menjaga cinta ini untukmu.
Cinta bukan karena harta, tetapi cinta akan mencari sebuah kenyamanan, karena cinta membutuhkan sebuah kenyaman didalam sebuah hubungan.
Ketika bibir tidak mampu lagi mengatakan apa yang dirasakan, air matalah yang akan mengungkapkan.
Apa kamu pernah mendengar lagu ? "Hidup Tanpa Cinta bagaikan Taman yang tidak berbunga" seperti itulah aku disaat kamu tidak ada disisiku.
Untuk mencintaimu adalah hal yang mudah untuk kulakukan, tetapi untuk melupakanmu adalah hal yang sangat sulit untuk aku lakukan, dan mungkin aku tidak bisa melakukannya.
Didalam kehidupan kita pasti akan ada cinta, karena cinta pasti ada di setiap kehidupan.
Didunia ini penuh dengan kepingan, termasuk kepingan cinta, dan tugas manusia adalah menemukan kepingan cinta, dan kita berdua telah menemukan cinta kita.
Ketika kau mencintai seseorang janganlah kau berharap dia menjadi sempurna, tetapi cintailah dia dengan apa adanya. Karena Sempurna hanyalah Milik Tuhan.
Jangan bilang cinta itu tidak butuh syarat, cinta juga ada syaratnya yaitu mau menerima apa adanya.
Ketika ada seseorang yang berusaha mati matian untuk membuat tetap bahagia dan tersenyum jangan lepaskan dia, karena dialah cinta sejatimu.
Jauh lebih baik hidup dengan orang yang mencintai kita daripada dengan orang yang kita cintai tetapi dia tidak mencintai kita.
Setiap masalah telah ku selesaikan, setiap tantangan telah kulewati, semua itu karena ada kamu disisiku.
Cinta akan membuatmu kuta, seperti disaat dirimu bingung untuk menentukan keputusan untuk tetap bertahan atau melepaskan.
Aku tidak bisa menjanjikan kalau aku akan selalu ada untukmu tetapi aku bisa menjanjikan sebuah kesetiaan.
Banyak orang yang bilang Cinta itu Buta, tetapi bagiku cinta itu tidak buta, karena cintaku bisa menentukan mana orang  yang juga mencintaiku.
Jangalah kau pernah mencintai seseorang melebihi cintamu terhadap Allah, karena cinta berasal dari Allah, Dan cinta yang paling utama hanyalah untuk Allah.
Cinta juga butuh pengorbanan, Tetapi cinta juga akan memberikan kebahagiaan.
Karena hanya ada kamu aku bisa bangkit dari kelamnya hati ini.
Aku tidak butuh janjimu karena yang aku buthkan hanyalah dirimu, dirimu tetap berada disisiku disaat suka maupun duka.
Ketika kita rela mengabaikan kebahagiaan kita sendiri untuk kebahagiaan seseorang ketahuilah sobat itulah cinta yang sebenarnya.
Mengakui sebuah kesalahan tidak akan membuat kita kalah, dan begitu juga dalam CINTA.
Berubah menjadi yang lebih baik itu perlu, tetapi menjadi orang lain untuk mendapatkan cinta dari seseorang itu tidaklah perlu. Karena ketika dia mencintamu disaat kau menjadi orang lain sadarilah karena dia tidak mencintai dirimu yang sebenarnya tetapi dia mencintai dirimu yang menjadi orang lain.
Cinta yang sebenarnya adalah yang saling melengkapi.
Ketika sebuah pintu telah tertutup pasti akan ada pintu lainnya yang akan terbuka, sama halnya dengan hati, ketika cinta telah pergi meninggalkan hati, tidak akan lama lagi akan datang lagi cinta yang sesungguhnya.
Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Romantis Buat Pacar Tercinta yang bisa saya bagikan untuk sobat semua, Insya Allah lain kali saya akan membagikan kata kata cinta lagi dan kalau saya ada waktu saya juga akan membagikan DP BBM GAMBAR KATA KATA CINTA untuk sobat semua, semoga kata kata romantis ini berguna dan bermanfaat buat sobat semua.

Terima kasih telah berkunjung jangan lupa untuk share dan jangan lupa juga artikel lainnya seperti kata kata cinta bertepuk sebelah tangan